Jumat, 05 Juni 2009

conficker attack...!!!!!

Pernah gag komp lu muncul pesan error Generic Host Process,,
emosi yak alo pesen tu muncul terus pas kita lagi ol fb,, hhe
pengalaman soalnya gw..



secara dah muak gw dengan tu virus,, makanaya gw browsing" nyari" nanya" di mbah Google ato baca" di majalah,,


ternyata pesan eror tu gara" salah satu virus komputer, yang namanya Conficker,,


dari sumber yang gw baca ciri" komp yang keserang tuh virus :
>>>username login di AD windows terkunci berulang", jadi meskipun udah dibuka lewat admin akan terkunci lagi scra otomatis
>>>komputer lu akan mendapatkan pesan eror generic host process
>>> komputer lu juga akan gag bisa mengakses beberapa situs"


jadi,, ada juga gag yang komputernya punya gejala" gitu,, nah kita cari brg" yak solusi nya,, alo ada lu kasi tau ke gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar